15 Maret, 2009

DPD AGPAII KOTA DENPASAR DIKUKUHKAN



Bertempat di aula kantor Departemen Agama Kota Denpasar Bali, Sabtu 14 Maret 2009 sebanyak 25 orang guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) dikukuhkan sebagai pengurus Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) kota Denpasar periode 2009-2014.  Hadir dalam acara ini Kasi Kependais dan Pemberdayaan Masjid Departemen Agama Kota Denpasar, H.Sunarto, MPd.I sekaligus memberikan sambutan. Harapan beliau agar keberadaan AGPAII benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan guru agama Islam di kota Denpasar, khususnya dalam membantu memperjuangkan hak-hak mereka. Selain itu Kasi yang baru beberapa bulandilantik  ini , memaparkan tentang sosialisasi sertifikasi guru.

Terpilih sebagai ketua Umum  Drs. H. Puryanto, Sekretaris Umum ; Supandi, S.Ag dan Bendahara Umum Siti Khaulah, S.Ag. Ketua AGPAII Provinsi Bali H. Junaidhi, S.Ag, di sela-sela pengukuhan tersebut mengatakan, bahwa AGPAII kota Denpasar merupakan DPD pertama yang dikukuhkan dari delapan kabupaten dan satu kota yang ada di Bali. Pengurus Wilayah yang baru dua bulan bertugas ini sangat optimis bahwa keberadaan asosiasi guru ini akan memperoleh banyak dukungan dari masyarakat, khususnya para guru agama islam di Bali dalam memperjuangkan keberadaan mereka. Selain itu eksistensi asosiasi ini telah memperoleh dukungan serta dibina langsung  oleh Dr. H. Imam Tholhah, MA (direktur Pendidikan Agama Islam pada Sekolah Departemen Agama RI)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat Berjuang Bapak dan Ibu Guru, tugas berat sudah menanti...
Maju terus, pantang mundur

Anonim mengatakan...

Saya mau minta penjelasan ttg sertifikasi guru. Apakah guru yang hanya mengajar 6 jam/minggu akan lulus dalam sertifikasi ? Bila ya, tunjangan yang akan diterima berapa ya ? Mhn AGPAII bisa menjembatani
terima kasih.

GPAI SMP di Singaraja